Thursday, July 31, 2008

TRIK MENDEKATI CEWEK YANG BELUM DIKENAL

TRIK MENDEKATI CEWEK YANG BELUM DIKENAL

Sering kita liat adanya keberadaan cewek di sekitar kita,yang mungkin menarik perhatian kita,tetapi kita malu untuk mendekati mereka.Di dalam tulisan ini saya akan mambagi pengalaman bagaiman cara mendekati cewek yang tidak dikenal.

  1. Berpakaianlah yang rapi dan sopan

Cewek sekarang ingin melihat cowok yang berpakaian rapi,wangi dan dandanannya selalu up to date,oleh karena itu biasakanlah untuk berpakaian rapi dan wangi karena cewek senang berkenalan dengan co seperti itu.

  1. Dekati dengan perlahan

Cewek kadang takut untuk berkenalan dengan cowok yang tidak dikenal,oleh karena itu kita harus pandai melihat waktu dan keadaan cewek itu,kalau dia sibuk janganlah kamu untuk mencoba berkenalan.

  1. Dekati temannya

Cara yang paling efektif untuk berkenalan dengan cewek yang akan kita ajak kenalan adalah dengan mendekati temannya.tanya kepada temannya dan mintalah kepada temannya untuk mengenalkan,saya yakin dia pasti mau berkenalan dengan kamu..

  1. Berbicara dengan lembut dan sopan

Ini sangat penting dalam berkenalan,karena cewek suka dengan cowok yang bebicara dengan lembut,dan jangan kamu sekali kali berbicara kasar di depan dia..

  1. Janganlah melakukan hal yang bodoh.

Jangan kamu sekali kali melakukan hal yang bodoh karena itu semua bisa merusak semuanya.

Mungkin sekian tips dari saya,mungkin ini jauh dari kesempurnaan..janganlah berputus asa,dan pantang menyerah..semuanya ada di tangan kamu.

No comments: